PELAKSANAAN PEMBELAJARAN INKLUSI TINGKAT SMA DAN SMK DI PROVINSI SUMATERA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahyar, H., Maret, U. S., Andriani, H., Sukmana, D. J., Mada, U. G., Hardani, S.Pd., M. S., Nur Hikmatul Auliya, G. C. B., Helmina Andriani, M. S., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif (Issue March).
Damri. (2019). Panduan Pembelajaran Inklusi Di Sekolah Menengah Pertama (I. C. Gunawan (ed.); I). CV. IRDH Malang.
Dedy, K. (2012). Pendidikan Inklusi & Implementasinya (I). PT Luxima Metro Media.
Marlina. (2015). Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus Pendekatan Psikoedukasional (Ed. revisi). PADANG : UNP PRESS.
Persada, H. J., & Efendi, M. (2018). Studi Kasus Implementasi Layanan Pendidikan Inklusif di Kota Madiun. Jurnal ORTOPEDAGOGIA, 4(1), 7–11. https://doi.org/10.17977/um031v4i12018p007.
Prastiyono. (2013). Implementasi Kebijakan Pendidikan Inklusif. Jurnal Administrasi Publik, 11(1), 117–128.
Sopandi, A. A. (2013). Pengembangan Kurikulum bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di SMK Negeri 4 Padang dalam Setting Pendidikan Inklusif. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, XIII(1), 1–9. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/pedagogi/article/download/2217/1838.
Sugiyono. (2017). Download metode penelitian kuantitatif kualitatif dan r & d sugiyono pdf Click here to get file. 380.
Sujana, I. W. C. (2019). Fungsi Dan Tujuan Pendidikan Indonesia. Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 29. https://doi.org/10.25078/aw.v4i1.927
Taufan, J., & Mazhud, F. (2016). Kebijakan-Kebijakan Kepala Sekolah Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif Di Sekolah X Kota Jambi. Jurnal Penelitian Pendidikan, 14(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.34125/kp.v6i1.576
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright 2016 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, STKIP Pesisir Selatan Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. All rights reserved. e-ISSN 2502-6445 | p-ISSN 2502-6437