KEMAMPUAN PROFESIONALISME GURU DALAM MENDUKUNG PENERBITAN SURAT KABAR SEKOLAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Zubaidah, Enny dan Bambang Saptono. (2004). Pengelolaan Surat kabar Dinding Sekolah. Jurnal ilmiah Guru COPE No. 1/ Tahun VIII/Pebruari 2004 halaman 35-42.
Combs, Martha. 1996. Developing Competent Readers and Writer in The Primary Grades. New Jersey. Prentice Hall.
Sanaky, Hujair AH. (2005). Sertifikasi dan Profesionalisme Guru di era Reformasi Pendidikan. JPI FIAI Jurusan Tarbiyah Volume XII Tahun VII Juni 2005 halaman 29-46.
Dian Mahsunah dkk. (2012). Kebijakan Pengembangan Profesi Guru. Bahan Ajar: Badan Pengembangan SDM Pendidikan dan Kebudayaan dan Jaminan Mutu, Kemendikbud
Fasli Jalal. (2007). Artikel: Sertifikasi Guru untuk Mewujudkan Pendidikan yang Bermutu. Universitas Negeri Medan
Fifana, Riyadloh. (2012) Pengembangan Panduan Membuat Surat kabar Sekolah untuk Siswa SMP. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Saputra, Ardi Wina. (2015). Pengembangan Blog Menulis Berita Untuk Surat kabar Sekolah Sebagai Media Pembinaan Ekstrakurikuler Jurnalistik Bagi Siswa Sma. KEMBARA: Jurnal Keilmuan Bahasa, sastra, dan penajarannya. Volume 1 nomor 2 lm 117-124.
Aginta, M. (2012). Pro Blogger: Rahasia Menjadi Blogger Profesional. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Budiarto, R. (2010). Word Press, Not just a Blog. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Faizah, Dewi Utama dkk. (2016). Panduan Gerakan Literasi Sekolah Di Sekolah Dasar. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan
Widodo, Slamet dkk. 2015. Membangun Kelas Literat Berbasis Pendidikan Lingkungan Hidup Untuk Melatihkan Kemampuan Literasi Siswa di Sekolah Dasar. Prosding Seminar Nasional Pendidikan. Diakses pada 24 Oktober 2015
DOI: http://dx.doi.org/10.34125/kp.v6i1.584
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright 2016 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, STKIP Pesisir Selatan Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. All rights reserved. e-ISSN 2502-6445 | p-ISSN 2502-6437