ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA MATERI BILANGAN BULAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dinni, H. N. (2018). HOTS ( High Order Thinking Skills ) dan Kaitannya dengan Kemampuan Literasi Matematika. Prisma.
Diputera, A. M. (2019). Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS). Journal Reseapedia.
Maharani, R., Rasiman, R., & Rahmawati, N. D. (2019). Analisis Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Bentuk Cerita. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika. https://doi.org/10.26877/imajiner.v1i4.3883
Mujahid, N., & Thalib, A. (2019). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa. Issues in Mathematics Education (IMED).
Putri, B. A. (2019). ANALISIS KESULITAN PROSES PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS DI KELAS V SDN 4 MUARA PADANG. El-Ibtidaiy:Journal of Primary Education. https://doi.org/10.24014/ejpe.v2i2.7961
Saraswati, P. M. S., & Agustika, G. N. S. (2020). Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. https://doi.org/10.23887/jisd.v4i2.25336
Wicasari, B., & Ernaningsih, Z. (2016). Analisis Kemampuan Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Permasalahan Matematika yang Berorientasi pada HOTS. Prosiding Seminar Nasional Reforming Pedagogy.
DOI: http://dx.doi.org/10.34125/kp.v6i2.622
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, STKIP Pesisir Selatan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.